Kamis, 14 November 2013

Model Sandal Wanita Terbaru


Anda mau tampil lebih keren, gaul dan cantik dengan Model Sandal Wanita Terbaru. yang menjadi trend dan di gandrungi kaum hawa pada saat ini, Kehidupan sekarang sudah tidak lepas dari yang namanya Sandal, bahkan wanita zaman sekarang sandal sudah menjadi sebuah fashion. Alat pelindung kaki ini merupakan salah satu jenis alas kaki yang terbuka di bagian jari kaki atau tumit pemakainya.

Sisi alas ( sol ) dikaitkan dengan tali atau sabuk yang berperan sebagai penjepit (penahan) dibagian jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki supaya sandal tidak lepas dari kaki pemakainya. sandal dengan penutup dibagian punggung serta jemari, namun terbuka dibagian tumit serta pergelangan kaki dimaksud selop.

Dibandingkan dengan sepatu, sendal mempunyai keunggulan jika dipakai lama tidak akan menimbulkan bau, itupun kalau tadinya kaki kita tidak bau, Selain itu karena sendal merupakan pelindung atau alas kaki yang terbuka, membuat kaki tidak lembab tidak akan menimbulkan gatal-gatal. Berikut model sandal wanita terbaru.



Itulah sedikit informasi dari kami semoga bermanfaat model sandal wanita terbaru ini buat anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar