Senin, 20 Januari 2014

Trend Model Celana Pendek Wanita Terbaru


Model Celana Pendek Wanita Terbaru merupakan satu diantara pakaian yang mempengaruhi penampilan wanita.Wanita,memang selalu menjadi faktor untuk kemajuan fashion,dikarenakan pakaian untuk wanita yang tak kenal jaman dan modelnya yang sangat beragam,termasuk yang belakangan menjadi sorotan adalah celana pendek wanita.


Arti celana pendek sendiri adalah jenis pakaian bawahan yang menutupi tubuh bagian bawah dari pinggul dan mengitari pinggang sampai lutut atau kadang sampai dibawah lutut,yang tidak menutupi seluruh bagian kaki.


Mungkin dulu,wanita memakai celana pendek adalah sesuatu yang langka dan aneh.Atau kata orang tua kurang sopan,tapi namanya juga perkembangan fashion.Para wanita terutama remaja putri banyak yang menggemari dan memakai celana pendek wanita.Model dari celana pendek wanita juga lebih bervariasi dikarenakan semakin digemari dan semakin banyak peminatnya.Saat ini memakai celana pendek untuk para wanita bukan hanya sekedar sebagai tampilan untuk fashion tapi juga agar terlihat seksi.


Model Celana Pendek Wanita, Perkembangan fashion dewasa ini memang melaju sangat cepat,berjualan celana pendek wanita menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.Para produsen pun semakin berlomba untuk menyajikan model-model terbaru untuk celana pendek wanita.seolah tak kehabisan ide untuk memberikan pilihan baru untuk konsumennya.Berbagai macam model celana pendek wanita.diantaranya,


Celana pendek santai,model celana ini berkesan  pas dan ketat saat dipakai,tapi sangat nyaman digunakan karena bahannya dari kaos,sehingga tidak panas.Warna dan coraknya lebih ceria,seperti warna-warna yang mencolok merah,kuning,biru,pink dan juga hijau.sedangkan untuk corak,lebih terlihat girly seperti,bunga-bunga,boneka dan juga polkadot.


Celana pendek kolor,celana model ini biasanya lebih longgar.Bahan dari celana model ini biasanya lebih tipis,dan sama celana kolor ini juga tidak panas saat dikenakan.Celana pendek kolor ini sangat pas dipakai saat beraktifitas dirumah.


Celana pendek jeans,biasanya celana pendek jeans ini lebih terbatas dalam hal warna,seperti biru,hitam,krem dan coklat saja.Tapi,celana ini memiliki daya tarik tersendiri karena modelnya yang cocok dipadukan dengan t-shirt,kemeja sampai rompi.seperti namanya celana pendek jeans ini berbahan jeans dan tebal.


Celana pendek korea,sesuai namanya celana ini memang dibuat karena terinspirasi dari film-film atau drama-drama korea.Bahannya dari katun dan sedikit tebal tapi tetap nyaman dipakai dan tidak panas.Kancing yang terlihat dibagian luar menjadi satu ciri khas pada celana pendek korea ini.


Celana pendek ‘hot pants’,celana ini biasanya berbahan katun tapi juga dapat ditemui dalam bahan jeans.celana hot pants ini memiliki ukuran kependekan diatas lutut dan sangat minim.tapi celana model ini yang paling banyak dicari oleh konsumen,terutama remaja putri.


Celana pendek aladin,model dari celana pendek aladin ini lebar dibagian atas dan diakhiri ban pada bagian paling bawah celana.karena berbahan kaos celana ini juga sangat nyaman digunakan dan juga lebih dingin.


Celana pendek leging,bahan dari celana ini adalah kaos dan juga sangat tipis.Biasanya celana jenis ini digunakan para wanita untuk pakaian dalam setelah celana dalam pada saat mengenakan rok pendek agar lebih nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar